Ucapkan Perpisahan untuk Tahun Kalender Sebelumnya!

kesepakatan

Sebenarnya pertanyaan mengapa orang membuat kesepakatan besar tentang resolusi ketika karena itu banyak individu tidak membuat mereka (bukan sebagai 40%) atau seharusnya mereka melakukan, hanya sekitar 8 persen yang benar-benar terwujud? Berpikir-Bijaksana mungkin? Atau “Di mana aku menyembunyikan tongkat ajaib itu”

Jadi jika mereka tidak benar-benar melakukan pekerjaan itu, betapa cepatnya kita hanya membuang seluruh konsep resolusi. Hentikan semua latihan itu. Pilih tahun ini bahwa Anda tidak akan bergabung dengan kerumunan itu judi poker.

“Tapi apa alternatifnya?” , Anda mungkin bertanya. Apakah kita hanya berhenti mencoba, menggantung pikiran kita, daripada menerima apa yang kita butuhkan atau butuhkan? Itu sepertinya tidak bisa berjalan seperti pemukiman.

Obat saya adalah, alternatifnya, cukup menetapkan tujuan atau tujuan yang jujur ​​secara langsung tanpa tekanan, tanpa gembar-gembor, jaminan nol. Jangan membuat janji yang tidak masuk akal. Dan tentu saja jangan terburu-buru keluar dan beli komputer tablet pertama, aplikasi mahal, atau bahkan keanggotaan kebugaran untuk meminta seseorang benar-benar melakukannya.

Kecuali Anda adalah tipe orang yang ingin kaki Anda dimasukkan ke dalam api atau seseorang yang mengejar Anda menggunakan poker seksi untuk memastikan Anda memilikinya, maka tentu saja dengan menyewa seseorang untuk melakukannya (atau dengan) Anda. Kecuali itu, tidak ada cara yang lebih besar untuk memiliki apa yang Anda butuhkan atau butuhkan dibandingkan dengan mengambil satu langkah kecil ke arah ini.

Tidak ada kesepakatan besar yang dibuat darinya. Tidak ada pengumuman yang luar biasa.

Namun tidak merasakan cinta? Lalu bagaimana dengan pendekatan itu, yang saya kembangkan yang bergabung dengan sejumlah alat yang pernah saya gunakan di masa lalu bersama dengan yang baru dan menarik yang saya ambil tahun lalu.

Ini dia … yang mudah, tidak rumit mempersiapkan …

Untuk mulai dengan, dapatkan selembar kertas atau dua (buku harian jika Anda suka) dan tuliskan sebanyak menang dan keberhasilan dari musim lalu Anda mungkin bisa diingat. Tarik keluar kalender musim lalu untuk mendukung mengingatkan Anda. Mintalah seseorang yang mengenal Anda dengan baik untuk membantu mengisinya lebih banyak. Ini akan menjadi waktu Anda untuk mengetuk di bagian belakang dan mengingatkan diri Anda tentang kesuksesan seseorang. Ini benar-benar bukan waktu yang cukup bagi Anda untuk mencaci-maki diri sendiri karena begitu sedikit yang dicapai atau untuk dipamerkan pada diri Anda karena tidak mendapatkan lebih banyak pencapaian. Hanya tepukan di bagian belakang!

Kedua, di samping setiap kemenangan, tanyakan pada diri Anda, “Apa yang bisa saya pelajari atau kumpulkan dari kemenangan atau kesuksesan ini?” Tuliskan itu di samping kemenangan. Tidak ada yang meremehkan. Ada alasan Anda mencapai hal itu, jadi tidak peduli seberapa kecil Anda memilikinya. Apa hasil akhirnya? Bagaimana perasaan Anda sebenarnya?

Ketiga, pindai inventarisasi hal-hal yang telah Anda pelajari dari setiap kemenangan atau kesuksesan. Apa kesamaan mereka? Apakah Anda melihat trend atau kesamaan? Jika ya, tuliskan itu.

Bergantian, gunakan kesamaan itu dalam menetapkan tujuan atau sasaran Anda sendiri. 1 tujuan atau sasaran. Tidak hanya catatan besar (jika Anda tidak suka daftar dan mereka menginspirasi satu), satu, sederhana, benar ke depan tujuan.

Dan ucapkan selamat tinggal pada tahun kalender yang lama. Sekarang Anda telah mengumpulkannya dari apa yang Anda butuhkan, biarkan semuanya pergi, kirimkan ke jalannya sendiri dengan “selamat tinggal, selamat tinggal!” Dapatkan perayaan atau ritual ini, perayaan selamat tinggal di acara yang Anda inginkan, atau menyalakan lilin dan mengucapkan doa namun tetap mengucapkan selamat tinggal pada cara yang disengaja dan bersih.

Tidak tergantung di masa lalu. Sekarang saatnya Anda mengambil ukuran bayi pertama Anda.

Penyesalan . Ucapkan selamat tinggal sejauh ini juga. Dan perlu diingat, keruntuhan itu adalah bagian dari prosedur ini. Setiap usaha yang sukses memiliki sejumlah kesalahan atau kesalahan. Gunakan itu untuk koreksi jalan Anda dan ukur sekali lagi pada jalan Anda menuju pencapaian Anda.

No comments yet

leave a comment

*

*

*