Pemain Poker Populer Yang Harus Anda Sadari

pemain

Pemain poker profesional cenderung semakin banyak berubah menjadi pemain poker terkenal. Dan tidak terkenal di antara pemain poker lainnya, para profesional ini berubah menjadi sesuatu seperti aktor sungguhan. Orang-orang ini menjadi terkenal poker mengubah Texas mempertahankan mereka menjadi olahraga penonton.

Sebagai hasil dari koleksi Dunia Poker (WSOP) ini, Internet, bersama dengan liputan ESPN, Anda dapat menemukan banyak orang ahli poker yang tidak jelas – bahwa mereka benar-benar pahlawan (dan, ya, pahlawan) poker88.

Stu Ungar. . .Scotty Nguyen. . .Noel Furlong. . . Chris Ferguson. . .Carlos Mortensen. . .Robert Varkonyi. . .Chris Money Maker. . .Greg Raymer. . . Joseph Hachem. . .Jamie Gold. . .Jerry Yang …

Apakah beberapa dari nama ini terdengar familier bagi Anda? Bahkan jika Anda belum pernah melipat atau memegang Texas Match Match, judul-judul itu mungkin membentur lonceng di suatu tempat di pikiran Anda. Mereka benar-benar adalah sepuluh pemenang terakhir (secara berurutan, dimulai dengan Ungar pada 1997) dari WSOP mereka. WSOP dimulai sejak tahun 1970. Sama seperti dengan baseball dan sepak bola profesional di masa lalu, Anda dapat menemukan dinasti, meskipun dinasti satu orang. Johnny Moss, Doyle Brunson, dan, pada awal 1980-an, Stu Ungar adalah pria yang dikalahkan. Orang-orang itu masih orang-orang yang harus dikalahkan (salah satu alasan fantastis untuk mempertahankan Texas adalah karena keterampilan Anda meningkat, mungkin tidak berkurang secara substansial, saat Anda “menjadi tua”); namun sebagai orang pemain poker profesional telah menjadi pemain poker terkenal, karena teknik mereka telah menyebar seperti api, menghasilkan untuk kompetisi yang lebih besar dan semakin menempatkan pot penutupan WSOP tersedia.

Saat ini, ada banyak cowok, dan juga beberapa gadis yang menyenangkan, untuk dikalahkan.

Anda memiliki nama-nama seperti “Amarillo Slim”, “pembuat uang”, dan “Yesus” dalam permainan hebat Texas ini, juga memelihara Celtics. Ah, puisi bergerak!

Seperti yang saya katakan sebelumnya, web adalah salah satu alasan mengapa Texas mempertahankan kenaikan meteor dalam sepuluh dekade terakhir. Banyak orang suka berpartisipasi dalam online hari ini, juga merupakan tempat virtual yang fantastis untuk mulai belajar dan menguasai pertandingan ini. Ada gamer poker profesional seperti Niki “KaiBuxxe” Jedlicka yang telah membangun pangkalan karier mereka secara online, sementara orang-orang seperti Chris Ferguson, Doyle Brunson, bersama Annie Duke, bahkan hanya untuk menyebutkan beberapa, adalah pemain poker yang terkenal. siapa Anda dapat bermain melawan online.

Robert Varkonyi mengklaim bahwa ada keuntungan bermain poker internet. “Ikut serta dalam celana Anda … Bermain tanpa melanggar siapa pun setelah makan terlalu banyak bawang putih. Melompat dan bersumpah (mungkin tidak dalam percakapan) setelah kesalahan atau kekalahan yang buruk. Setengah Anda lebih baik ikut dan memberi tahu Anda bahwa Anda adalah membuat kesalahan saat Anda menekan tombol yang salah. ” (Pasangan Varkonyi, Olga juga pergi jauh di WSOP 2005 bersama dengan Robert.)

Apa saja petunjuk seksi yang diberikan semua nasib ini pada “orang biasa”?

“Temukan gaya yang cocok untuk Anda secara pribadi. Padukan dan lakukan apa yang Anda kenal. Bahwa Anda benar-benar tidak perlu menggertak banyak jika itu membuat Anda gelisah. Pastikan Anda memiliki permainan yang fleksibel program, “kata pembuat uang Chris.

“Tidak berarti Mendengar … Salah satu peraturan paling penting dari pemeliharaan’Em – Batasi atau Tanpa Batas – akan selalu mencegah panggilan sementara pemain pertama yang masuk ke dalam pot tepat sebelum kegagalan. Entah memompa pot dengan kenaikan gaji, atau parit kartu Anda di kotoran. Jika tangan Anda tidak cukup kuat untuk mendapatkan tumpangan, itu benar-benar terlalu lemah untuk nomor telepon. Taktik ini membantu mempersulit pesaing untuk menelusuri tangan Anda , juga memungkinkan bagi orang buta besar Anda untuk melihat kegagalan secara gratis ketika Anda berada di tangan, “klaim Chris” Yesus “Ferguson.

No comments yet

leave a comment

*

*

*