Menjadi Pembicara Keynote – A How to Guide

bermain

Seni menjadi pembicara utama akan lebih seperti bermain dengan poker, mudah dimengerti, namun, sulit untuk dikuasai. Jadi, mana yang benar-benar merupakan keterampilan yang relevan sehingga pembicara yang luar biasa telah memisahkan yang baik dari yang mengerikan jika berdiri di depan mikrofon? Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi untuk diikuti jika Anda berpikir untuk memasuki lingkungan pakar pembicara publik.

Dipersiapkan. Secara keseluruhan, ini tampaknya merupakan lirik dari gambar Lion King, tetapi itu benar. Berlatih, berlatih, berlatih. Jika Anda berpikir Anda akan dapat pergi ke atas menghadap audiens dan membukanya, maka Anda salah. Seorang komedian yang baik seperti Robin Williams hampir pasti akan melatihnya sedikit sehingga dia tahu itu depan, mundur, mundur, secara diagonal – hanya setelah itu dia memiliki hal-hal untuk melompat dan berimprovisasi. Anda juga perlu mencatat bahwa improvisasi hanyalah seni yang tidak mudah dipelajari atau dieksekus Domino99 Onlinei.

Metode optimal / optimal untuk mempersiapkan akan selalu mempersiapkan pidato Anda saat Anda mungkin bisa. Penundaan hanya memungkinkan Anda untuk berlari. Lanjutkan pada pidato Anda karena fakta bahwa kali sebanyak yang Anda bisa. Punya kartu-kartu catatan (dan hitung jumlahnya jika mereka menolak – kadang-kadang terjadi.)

Punya jaminan. Ketika Luke Skywalker melawan Darth Vador di Empire Strikes Back, apa kekurangannya? Bukan, bukan kekuatan, tapi keyakinan. Anda dapat mengamati ketika pertempurannya berlangsung dalam film starwars ini, Luke mulai berpikir untuk dirinya sendiri “Hei, saya buruk” Namun, Darth Vador pada dasarnya meluas ke pikirannya. Namun, dalam Return of the Jedi, ia memiliki narasi yang berbeda, Luke tiba sepenuhnya yakin dalam kemampuannya sendiri. Sejujurnya, tidak ada yang seperti dia pindah kembali ke Yoda dan dengar, bukan? Dia melakukan perjalanan kembali ke Yoda dan Yoda meninggal (yang sama tidak lebih banyak lagi pengajaran Jedi). Oke, kami melompat untuk membuat spot. Masalahnya, bahkan seperti Skywalker, Anda memilikinya di dalam Anda, Anda hanya harus percaya pada diri sendiri. Tepatnya seperti apa optimisme itu?

Apa busur dari pidato seseorang? Seperti setiap permainan, film, atau buku hebat, ada rencana awal dan akhir yang baik.

Mulai mengirim pemirsa Anda ke suatu bahan –telepon instalasi Anda, pengenalan, atau eksposisi.
Setelah itu, Anda memiliki aktivitas pendakian Anda. Ini mungkin area di mana Anda mulai membuat audiens condong ke depan – jika Anda memberi tahu mereka narasi dramatis, atau mengekspos konten, mereka dapat menenggelamkan gigi mereka.
Maka Anda memiliki orgasme, tujuan maksimal dalam pidato Anda. Ini adalah posisi penghasil uang, benar? Area di mana pemirsa “memiliki” alasan mereka tiba dan alasan mengapa mereka melihat bersama Anda. Ini adalah tujuan bahwa jika Anda adalah kapten yang tidak punya pilihan kecuali mendaratkan pesawat di Sungai Hudson, karena mesin Anda terpotong, Anda masih membuat penonton merasa seperti berada di pesawat pada Anda, menciptakan mereka keputusan penting. Ini adalah saat di mana mereka perlu memahami dengan baik apa yang terjadi di masa depan.
Akhirnya, akhirnya – ini adalah tempat Anda membiarkan orang banyak tahu Anda mendarat dengan baik (biasanya Anda tidak akan ada di sana berbicara). Berangkatlah dengan beberapa nugget informasi atau alasan yang layak untuk dilacak bersama dengan informasi.
Tidak ada yang meminta satu untuk selalu menjadi pembicara. Pengumuman ini adalah tampilan sederhana saya setelah Anda. Jika Anda benar-benar tertarik untuk menjadi pembicara ahli, jangan lupa, Anda memilih untuk mencapai hal itu. Tidak semua orang mampu menjadi pembicara selebriti, penulis laris, atau properti pesawat di Sungai Hudson. Anda akan masuk ke area ini karena Anda menginginkannya. Kemudian ketika hari-hari yang penuh tantangan ini terjadi bersamaan dengan Anda mungkin tidak tercatat di situs biro, atau dicadangkan, Anda harus melakukan pemeriksaan realitas dan memastikan bahwa ini yang Anda inginkan. Selain itu, terkadang butuh waktu lama untuk masuk ke lapangan, karena tidak ada jalan pintas.

No comments yet

leave a comment

*

*

*